Sunday, February 15, 2015

foto Tempat wisata menarik di kyoto jepang



foto Tempat wisata menarik di kyoto jepang - berikut ini kami tampilkan beberapa tempat wisata menarik di kyoto . 

Arashiyama (嵐山) adalah tempat wisata yang menyenangkan, tempat ini terletak di distrik turis di pinggiran barat Kyoto. Daerah ini telah menjadi tujuan populer sejak Periode Heian (794-1185), ketika bangsawan akan menikmati keindahan alam. Arashiyama sangat populer selama cherry blossom dan musim warna.

foto Tempat wisata menarik di kyoto arashiyama

Banyak toko-toko kecil, restoran dan atraksi lainnya yang ditemukan di dekatnya, termasuk Temple Tenryuji, rumpun bambu yang terkenal Arashiyama dan kesenangan kapal yang tersedia untuk sewa di sungai.


sebelah Utara dari pusat Arashiyama mempunyai suasana yang sepi dari turis dan lebih seperti pedesaan, dengan beberapa candi kecil yang tersebar di sepanjang dasar pegunungan berhutan. Wilayah utara dari Jembatan Togetsukyo juga dikenal sebagai Sagano, sedangkan nama "Arashiyama" secara teknis hanya mengacu pada pegunungan di tepi selatan sungai namun umumnya digunakan untuk nama seluruh kabupaten.

Katsura Imperial Villa ( 離宮, Katsura Rikyu) adalah salah satu contoh terbaik dari arsitektur murni Jepang dan desain taman. Villa dan taman dalam bentuknya yang sekarang telah diselesaikan pada tahun 1645 sebagai kediaman untuk keluarga Katsura, anggota keluarga kekaisaran jepang.

foto Tempat wisata menarik di kyoto katsura imperial villa

Villa dapat dilihat hanya dari tur yang diselenggarakan oleh Badan Rumah Tangga Kekaisaran. Masih ada sekitar satu jam dan berada di Jepang saja, bagaimanapun, sebuah panduan audio bahasa Inggris tersedia. Selama tur, kelompok tur berjalan sepanjang taman yang melingkari rute jalan di sekitar kolam pusat. Bangunan istana dapat dilihat hanya dari luar. Memotret diperbolehkan hanya dari tempat yang sudah ditentukan saja.

Kinkakuji ( , Golden Pavilion) adalah kuil Zen di Kyoto Utara yang dua lantai atas dari bangunan tersebut benar-benar tertutup dalam daun emas. Secara resmi dikenal sebagai Rokuonji, yang merupakan villa dari shogun Ashikaga Yoshimitsu, dan menurut kehendak-Nya itu menjadi kuil Zen dari sekte Rinzai setelah kematiannya pada 1408. Kinkakuji adalah inspirasi bagi seseorang yang bernama sama Ginkakuji (Silver Pavilion) , dibangun oleh cucu Yoshimitsu, Ashikaga Yoshimasa, di sisi lain kota beberapa dekade kemudian.

foto Tempat wisata menarik di kyoto kinkakuji

Kinkakuji adalah struktur yang mengesankan dibangun menghadap kolam besar, dan merupakan satu-satunya bangunan yang tersisa dari mantan kompleks tua Yoshimitsu itu. Ini telah dibakar berkali-kali sepanjang sejarahnya termasuk dua kali selama Perang Onin, perang saudara yang menghancurkan sebagian besar Kyoto; dan sekali lagi baru-baru ini pada tahun 1950 ketika itu dibakar oleh seorang pendeta fanatik. Struktur ini dibangun kembali pada tahun 1955.

Kyoto Tower diusulkan pada awal 1960-an, dan direncanakan akan dibangun dan selesai dalam waktu yang sesuai dengan Olimpiade di Tokyo 1964. Konstruksi dimulai pada tahun 1963 di bekas tempat kantor pos pusat Kyoto dan selesai dekat akhir tahun 1964. menara Tokyo yang dibangun menggunakan frame kisi logam, struktur interior Kyoto tower terdiri dari banyak cincin baja ditumpuk di atas satu sama lain. struktur ini kemudian ditutup dengan lembaran baja ringan dengan ketebalan antara 12-22 mm (0,47-0,87 dalam). Lembaran kemudian dilas bersama-sama dan dicat putih efek keseluruhan yang dimaksud adalah. Untuk menara menyerupai lilin Jepang. 

foto Tempat wisata menarik di kyoto kyoto tower

Dirancang oleh Makoto Tanahashi, seorang dokter teknik di Universitas Kyoto, Kyoto Tower dibangun untuk menahan kekuatan gempa bumi dan angin topan. Kepala divisi bisnis menara, Tsuyoshi Tamura, mengklaim dapat menahan angin hingga 201 mph (90 m / s) dan bertahan gempa berkekuatan jauh lebih besar daripada Kobe atau Tokyo gempa bumi.

foto Tempat wisata menarik di kyoto baju adat jepang


1 comment:

  1. "Hi!..
    Greetings everyone, my name Angel of Jakarta. during my
    visiting this website, I found a lot of useful articles, which indeed I was looking earlier. Thanks admin, and everything."
    <a href="http://www.aktual.com/berbagai-lokasi-wisata-menarik-di-jepang/>Aktual</a>

    ReplyDelete